Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Arti Huruf Pada Samsung Galaxy Series

Samsung Galaxy S Series

Samsung ialah salah satu vendor smartphone kelas dunia yang sudah tak diragukan lagi, dengan keseluruhan produksi smartphone yang sedemikian banyak mulai dari kuantitas sampai type smartphonenya membuat Samsung menguasai sebagian besar pasar smartphone di dunia. Tapi apakah anda menyadari bahwa pada tiap-tiap smartphone Samsung mempunyai satu huruf yang unik & mempunyai arti. Seperti contohnya arti dari huruf S dari Samsung Galaxy S yang telah masuk ke generasi ke-6 yakni S6. 

Inilah Arti Huruf Pada Samsung Galaxy Series 

Arti Huruf S terhadap Samsung Galaxy S 

Sebuah arti yang menunjukkan Super Smart. Product dengan spesifikasi paling baik & feature paling lengkap dari Samsung ini yang dijadikan flagship dari Samsung. Arti huruf S pada Samsung Galaxy S ini mengungkapkan arti smartphone yg sesungguhnya. Galaxy S pertama sukses mencatatkan angka penjualan lebih dari 10 juta unit. 

Arti Huruf R terhadap Samsung R 

Suatu arti yang menunjukkan Royal atau Refined. Product dengan jenis premium yang menggabungkan performa, tenaga, produktivitas yang tepat digunakan untuk harian. 

Arti Huruf W terhadap Samsung W 

Suatu arti yang menunjukkan Wonder. Product yang mengutamakan mutu tingkat tinggi dengan model yang sesuai untuk customer yang mau smartphone dengan performa tinggi tapi bergaya buat dipakai. 

Arti Huruf M terhadap Samsung M

Singkatan dari kata Magical. Product yang sesuai buat pembeli yang tak mau mengeluarkan duit banyak atau lebih ekonomis tapi performa tetap menjanjikan. 

Arti Huruf Y terhadap Samsung Y 

Singkatan dari kata Young. Smartphone ini disiapkan untuk negara berkembang atau customer dengan keuangan terbatas. 

Tidak sedikit smartphone baru dipersiapkan Samsung, tapi samsung Galaxy S yang jadi flagship Samsung memperoleh perhatian khusus dari Samsung. Jadi, sekarang sudah tahu kan apa arti huruf pada Samsung Galaxy Series.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar